Ada Apa dengan Cinta 2 Janjikan Momen Berbeda

Senin, 15 Februari 2016 - 19:30 WIB
Ada Apa dengan Cinta 2 Janjikan Momen Berbeda
Ada Apa dengan Cinta 2 Janjikan Momen Berbeda
A A A
JAKARTA - Tak lama lagi, sekuel Ada Apa dengan Cinta? (AAdC) bakal dirilis. Mereka yang sudah menantikan kelanjutan kisah cinta antara Rangga dan Cinta pun kian dibuat penasaran seperti apa nantinya.

Nah, menurut sang sutradara, Riri Riza, sekuel AAdC ini bakal lebih berbeda dengan yang sebelumnya. Di sini, perasaan cinta antara Cinta dan Rangga memang akan dihidupkan kembali, tapi perasaan itu jadi campur aduk.

"Semua pasti memiliki pertumbuhan begitu pun juga cinta yang bertumbuh dengan misterinya. Kita yakin akan memberikan perasaan yang lebih. Ada perasaan panas dan dingin semua bercampur aduk,"ujar Riri di Jakarta, Senin (15/2/2016).

Momen-momen yang tercipta dari film ini pun bakal berbeda dari yang sebelumnya. Para karakternyalah yang bertugas untuk membangun momen yang tidak akan dilupakan para penonton saat menonton film ini nantinya.

"Momen ini kemudian bisa terbaca dengan sangat menarik oleh orang-orang yang menonton. Jadi tentunya akan sangat menarik bagaimana reaksi penonton nanti melihat momen-momen di film AAdC 2 ini," papar Riri.

Sementara, produser film AAdC 2 Mira Lesmana mengatakan dirimya juga sangat menunggu reaksi penoton. "Masih tidak percaya, bahwa setelah 14 tahun Cinta dan Rangga tetap ditunggu-tunggu kelanjutan ceritanya. Saya sendiri tidak sabar melihat hasil akhirnya dan menunggu rekasi penonton saat melihat film ini di bioskop nanti,” tutur Mira.

Sementara itu AAdC 2 mengambil tiga lokasi syuting, yaitu Yogyakarta, New York dan Jakarta. Film ini bakal dirilis tanggal 28 April 2016 di seluruh bioskop Indonesia dengan masih dibintangi Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Dennis Adhiswara dan lain-lain.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6631 seconds (0.1#10.140)